Sunday 30 December 2012

Wanita "Cinta"

Wanita...
Ya, mahluk Tuhan yang satu ini adalah mahluk Tuhan yang begitu lembut. Diciptakan untuk meluluhkan dan menenangkan mahluk lawan jenis/sejenisnya. Wanita itu sumber inspirasi kami para lelaki bahkan menjadi motifasi hidup yang begit kuat untuk kaum adam.


Wanita...
Satu hal yang kita ingat dari wanita adalah Ibu. Ibu adalah sosok wanita sempurna bagi siapapun. Dialah penghangat bagi sebuah keluarga. Tak lepas dari itu semua, motivasi kami para lelaki adalah membahagiakan ibu kami. Motivasi ini dapat terlahir begitu saja, inilah yang disebut keajaiban seorang Ibu(Wanita).


Wanita...
Sosok lembut, penyayang, pencair suasana adalah gambaran wanita yang begitu khas bagi siapapun. Wanita, sosok yang begitu tertutup terhadap kami para kaum adam namun mereka para wanita saling bersatu untuk terbuka.


Wanita...
Ya wanita itu sumber inspirasi kami. Ketika kami tertarik pada seorang wanita, hidup kami para lelaki berubah. Motivasi kami untuk berangkat sekolah/kuliah/bekerja menjadi begitu besar ketika kami tertarik pada kaum hawa ditempat aktivitas kami.


Wanita...
Identik dengan Kelembutan.
Bahkan berjuta kata, berjuta bahasa tak dapat mendeskripsikan apa itu wanita.
Tapi ada 1 kata untuk wanita yang begitu pantas yaitu "Cinta"

by: rudykurniawan

0 comments:

Post a Comment