Tuesday, 15 January 2013

Kisah Cinta Seorang Ayah Bisu Kepada Anaknya

Sebuah kisah yang mungkin dapat sejenak mengingatkan kita akan besarnya cinta orang tua kepada anaknya, walaupun mungkin kita sebagai anak sering lupa dengan keadaan orang tua kita sekarang yang sejak dahulu telah mengorbankan segalanya, untuk membuat kita selalu tersenyum dan bahagia.

Kisah inspiratif ini dibuat oleh sebuah perusahaan asuransi di Thailand. Berikut ini videonya, semoga bisa membuat kita selalu ingat dengan kedua orang tua yang selalu mencintai kita selamanya.

video
Sebuah renungan bagi kita semua, begitu tulus cinta dan kasih sayang orang tua terhadap anaknya, pernahkah tersadar oleh kita apa yang mereka pikirkan setiap waktu? "Anak". Ya, mereka selalu berusaha membahagiakan anak meskipun mereka harus bertaruh nyawa. 

Ayah dan Ibu, maafkan kami selalu membuat kalian risau, membuat kalian menangis, membuat kalian letih, membuat kalian sakit. 
Maafkan kami yang tak pernah memikirkan perasaan kalian. 
Maafkan kami sering membentak dan melawan kalian, padahal kami tak pernah sadar kalau pengorbanan kalian lebih dari apapun untuk kami.
Maafkan kami ketika kalian lapar kami tak pernah bertanya "Apa ayah dan ibu sudah makan?". Kalian selalu menjawab "Sudah" padahal kalian menahaan lapar dan berbohong demi kami.
Maafkan kami tak pernah perhatian ketika kalian sakit.
Maafkan kami tak pernah bisa menghapus air mata kalian ketika kalian menangis.
Maafkan kami ketika kalian menghadap sang Ilahi kami tak ada disamping kalian.
Kalian adalah orang tua luar biasa bagi kami, maaf maaf dan maaf tak cukup untuk membalas ini semua. Kami Cinta dan Sayang kalian Ayah Ibu. SELAMANYA.

0 comments:

Post a Comment