Wednesday 2 January 2013

Wajarkah atau Salahkah?

Pernah ga sih guys kalian kagum sama seorang cwe/cwo? Pastinya semua pernah dong yaa. Tapi klo cwe/cwonya itu ga kita kenal bahkan kita ga tau dia itu syp, nah lho. Bukan mengagumi artis lho guys, tp mengagumi org yang ga kita kenal bahkan bisa dibilang jatuh cinta. Aihhhhh. Permasalahannya adalah gmn coba buat dapetin org yang kita kagumi tanpa kita kenal.

Contoh nih guys, lo ga sengaja nemu akun cwe/cwo di twitter/facebook/sosmed lain deh, tiba2 kita jadi tertarik buat deket cuma syg kita ga kenal. Klo org yg kita kagumi itu temennya temen atau sodaranya temen atau apalah yg masih ada hubungan pertemanan sama org yg kita kenal sih masih mending ya. Tapi klo udah bener2 ga kenal sama sekali trs dia ga ada hubungan apa2 sama tmn atau syp pun dari kita gmn hayo. Mau kenalan takut di bilang sok kenal atau mungkin disebut alay juga sih yaa. Ini yg kadang buat kita jadi ragu buat kenalan karna malu/tengsin lah istilahnya. Nah klo udah bgini repot kan, kadang kepikiran, kadang penasaran, kadang juga bikin sedih sendiri. Paling yang bisa kita lakuin cuma ngstalk, atau mungkin nyimpen foto itu org, konyol ga sih guys?

Byk lho guys kasus kaya gini bahkan sampe mencintai, wajar ga sih klo menurut lo pribadi?
Klo bagi gw sendiri sih wajar yaa, karna memang perasaan suka itu bsa dateng kapan aja. Cuma kasus disini menyakitkan bgt ya guys, mencintai tanpa dicintai, mencintai tanpa mengenal dan mencintai tanpa dikenal. Klo kaya gini disebut apa ya, Secret Admirer? or Love the people we don't know? or Love the wrong person? Susah dijelasin yaa, tp pasti semua tau dong rasanya klo kaya gini tuh gmn. Trs klo udah kaya gini kita harus gmn? Klo gw pribadi hal yg akan gw lakuin adalah:
  1. Coba deh nekat buat kenalan, tp jgn terlihat frontal bgt klo lo itu emg ngejar2. Coba tunjukin klo lo itu niat kenalan karna pengen temenan. Ga mudah memang tp dicoba aja guys, kita ga pernah tau klo ga dicoba.
  2. Klo udh berhasil temenan sama org yg lo kagumin, jgn langsung jd sok dket atau sok kenal. Lakukan secara bertahap, memang butuh proses tp mudah2an berhasil.
  3. Nah coba cari tahu kesukaan dia atau mungkin hobi dia, nah coba lakukan siasat ketika dia update status atau apalah tarik perhatian dia dgn lo nulis status sama kaya kesukaan dia. Klo bisa sih yg bener2 bisa narik perhatian dia.
  4. Abis itu, coba sok care atau aja bercanda ketika dia lg bete sedih atau mood down mungkin.
  5. Nah klo udah deket coba iseng2 minta pin/no.hp/apalah yg bisa bkin lo deket secara pribadi. Mintanya secara bercanda aja, atau klo dia nanya buat apa blg aja buat iseng2 temen curhat. 90% berhasil lho cara ini. Tp sih biasanya klo udah kenalan dan sering bercanda di sosmed 99% bakalan di kasih kok tanpa ditanya buat apa. Gw pengalaman berhasil trs dr bebrapa org. hihi
  6. Nah klo udah dapet no.hp/pin yaa lanjutakan pdkt dgn cara lo. Lakukan semua dgn sabar, jgn terburu2. Klo bisa sih yaa jadi temen deket aja dlu biar kita lebih mengenal dia. Masalah nanti kedepannya smua ada di tangan lo. Yang terpenting lakukan smua secara positif 
  7. (Catatan: Klo bisa sih ya lo kagum jgn sama org yg jauh2 ya guys, misalnya lo anak jakarta tp kagum sama anak medan, okelah katakan berhasil temenan, berhasil deket tp ktemunya gmn? Ga mau kan cuma deket tp ga bisa ktemu, PHP bgt dong. Tp smua terserah lo sih ya, mugkin lo mau nyamperin ksana atau LDRan mungkin. Ya yg terbaik buat lo aja deh hhi
Sedikit tips aja guys dari gw pribadi, klo memang kurang efektif boleh dicoba pake cara yang menurut lo berhasil. Yang terpenting adalah jgn sampe kita mengagumi org lain tp kita rela merubah diri kita bahkan jd org lain cuma karna org yg kita kagumi. Dan 1 hal lg yg terpenting jgn sampe kita menutup diri dari org lain hanya karna kita menunggu org yg ga pasti. Terkadang kita kehilangan byk pintu terbuka hanya karna kita menunggu 1 pintu yang tertutup utnuk terbuka. Jadi diri sendiri dan lakukan yang trbaik untuk hidup lo guys, lo yang menetukan smuanya.Wajar atau tidak itu semua tergantung apa yg lo jalanin dan salah atau benernya itu tergantung hasil. see yaa

0 comments:

Post a Comment